Materi Tentang Sharing printer

I. Pengertian sharing printer
Sharing Printer adalah menghubungkan beberapa PC ke suatu Printer yang bertujuan untuk mempermudah kinerja user. Fungsi dari sharing printer juga menghubungkan beberapa PC ke suatu printer.
Pengertian Sharing File :
File sharing adalah aktifitas di mana para pengguna internet dapat berbagi file dengan pengguna internet lainnya dengan cara penyedia file terlebih dahulu mengupload file ke komputer server dan kemudian para pengguna internet yang lainnya dapat mendownload file tersebut dari komputer server.
Merupakan penyediaan dan Penerimaan File Digital melalui sebuah jaringan, mengunakan model terpusat atau model peer-to-peer (P2P), file disimpan dan di layani oleh personal computers user. Mereka yang terlibat dalam file sharing di Internet merupakan penyedia file (upload) dan penerima file (download).
Perbedaan Dari Sharing Printer Dan Sharing File
– Sharing Printer berfungsi sebagai menyebarkan fungsi printer dengan beberapa PC ke Satu Printer , sedangkan Sharing File lebih berfungsi menyebarkan data atau file
– Sharing Printer cukup menggunakan kabel koneksi yang disebut Jaringan LAN , sedangkan Sharing File harus menggunakan internet untuk menyebarkan file dan bisa di download

Komentar

Postingan Populer